oleh

Sat Binmas Polres Pekalongan Laksanakan Imbauan Prokes Kepada Masyarakat Di Pasar Kajen

-Sat Binmas-39 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka PPKM level 2 yang saat ini sedang berlangsung di wilayah Kabupaten Pekalongan tentunya sangatlah penting adanya langkah-langkah dari petugas secara berkesinambungan untuk mengedukasi maupun menghimbau masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19 secara ketat, Senin (13/09/2021).

Dalam menyikapi situasi tersebut, Kasat Binmas Iptu Quratul Aini, S.H bersama Bhabinkamtibmas dan anggota Sat Binmas menjalankan upaya imbauan dan edukasi dalam penerapan prokes COVID-19.

Dalam kegiatan yang Rutin dilaksanakan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari Polres Pekalongan dalam mencegah penyebaran COVID-19 dengan cara membagikan masker gratis serta memberi edukasi, himbauan dan juga memberikan teguran terhadap warga yang tidak menggunakan masker maupun masker di bawah dagu.

Kasat menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan selama ini berupa imbauan, edukasi dan teguran maupun Penindakan dalam penerapan prokes secara rutin dilaksanakan oleh personel Sat Binmas yang tidak lain bertujuan mencegah dan menekan jumlah penyebaran COVID-19 di wilayah Kajen.

“Mari kita jaga kesehatan masing-masing serta taat terhadap Prokes untuk kebaikan kita bersama, Walaupun Sudah di vaksin harus tetap patuh dengan Prokes,” pungkas Kasat Binmas. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed