oleh

Sat Binmas Polres Pekalongan Berikan Imbauan Untuk Penjual Petasan

-Sat Binmas-87 views

Polres Pekalongan – Personel Sat Binmas Polres Pekalongan mengimbau pedagang untuk tidak memperjual belikan petasan atau mercon menjelang perayaan Tahun baru 2021. Imbauan tersebut dikatakan oleh Ipda Bono Raharjo selaku KBO Sat Binmas.

Ia menjelaskan pihaknya akan terus melakukan penertiban atau razia terhadap pedagang di pasar Kajen yang berjualan petasan, Selasa (29/12/2020).

“Untuk menekan dampak buruk bermain petasan dan kembang api, Sat Binmas Polres Pekalongan melakukan sambang ke sejumlah tempat dan lokasi pedagang, bila kedapatan langsung akan diberikan imbauan yang semestinya dapat ditaati,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini, Sat Binmas memberikan imbauan kepada penjual petasan atau kembang api mengantisipasi perayaan Tahun Baru 2021. Selain itu, Ipda Bono juga mengimbau untuk tidak memperjual belikan kembang api kepada anak-anak di bawah umur. Hal ini untuk menghindari terjadinya kecelakaan saat menyalakan kembang api tersebut.

Seperti diketahui kembang api banyak digemari khususnya anak-anak namun harus dalam pengawasan orang tua. Tidak bosan-bosannya, Kepolisian akan selalu mengingatkan untuk kepentingan bersama. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed