oleh

Sampaikan Semua Vaksin Aman, Kapolsek Kesesi Imbau Agar Warga Tidak Memilih Vaksin

Polres Pekalongan – sekitar 75 persen warga di kecamatan kesesi Kabupaten Pekalongan telah mengikuti vaksinasi dosis 1 dan 40 persen telah mengikuti dosis 2.

Kegiatan vaksin kali ini dilakukan dilaksanakan di Puskesmas Kesesi 2 dan balai desa Sukorejo Kec. Kesesi, sejumlah 1.106 warga mengikuti vaksinasi COVID-19 dengan rincian dosis 1 sebanyak 640 orang dan dosis 2 sebanyak 466 orang dengan jenis vaksin pfizer, astrazeneca dan Sinovac, Sabtu (20/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H mengatakan bahwa semua merk vaksin yang digunakan Pemerintah tentunya telah melalui uji coba terlebih dahulu, sehingga dipastikan dari merk sinovac, astrazeneca, pfizer, moderna sangat aman dan halal. “Warga masyarakat tidak perlu memilih merk vaksin sesuaikan dengan ketersediaan vaksin oleh Puskesmas,” ujarnya

“Yang terpenting warga sebelum vaksin sudah melalui scrining dari petugas nakes terlebih dahulu dan jujur bila terdapat keluhan Kesehatan,” tambahnya. (hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed