oleh

Sambut HUT Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Pekalongan Menggelar Bakti Sosial Donor Darah

-Sat Lantas-26 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas yang ke-66 Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 22 September, Personel Sat Lantas Polres Pekalongan menggelar kegiatan bakti sosial Donor Darah di PMI Karanganyar Kab.Pekalongan, Sabtu (18/9/2021).

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Harman R Sitorus, S.I.K., M.M mengatakan, donor darah tersebut, selain sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya anggota Sat Lantas Polres Pekalongan terhadap sesama. Juga kondisi PMI saat ini sangat membutuhkan stock darah, karena dampak dari pandemi COVID-19, mengakibatkan stok darah di PMI sangat sedikit.

AKP Harman mengungkapkan, donor darah dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas yang Ke 66 tahun 2021. Sat Lantas Polres Pekalongan melibatkan 25 anggotanya untuk mengikuti donor darah tersebut.

“Alhamdulillah dari 25 personel yang melaksanakan donor darah, di dapatkan sebanyak 25 kantong darah untuk membantu masyarakat Kab. Pekalongan yang membutuhkan darah karena dampak dari pandemi COVID-19 dan juga sebagai wujud Sat Lantas Polres Pekalongan hadir di tengah masyarakat ,” ungkap AKP Harman.

Selanjutnya, dalam kegiatan donor darah tersebut, Kasat Lantas berharap dapat membantu masyarakat yang membutuhkan berbagai golongan darah, dan tentunya dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

“Saya harapkan dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” imbuhnya. (roz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed