oleh

Sambil PH Pagi, Anggota Sat Lantas Polres Pekalongan Bagi-Bagi Masker Gratis

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau COVID-19 di Kabupaten Pekalongan. Salah satunya dengan terus menyosialisasikan penggunaan masker sebagai alat pelindung diri.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Sat Lantas Polres Pekalongan, sembari melaksanakan PH pagi (pos pagi), anggota Satuan Lalu Lintas menghentikan satu per satu pengendara yang tidak menggunakan masker saat berkendara guna diberikan masker gratis sekaligus imbauan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 saat ini.

Selain pengendara, kata Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H.,S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Pipit Witianingsih, S.I.K., M.M., pembagian masker ini dilakukan di area publik yang menjadi tempat warga berkumpul dan berinteraksi dengan harapan nantinya masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Corona (COVID-19).

“Masyarakat diharapkan tetap menggunakan masker karena pandemi virus corona masih terjadi di Kabupaten Pekalongan,” ujarnya.

Tak hanya masyarakat, dia mengatakan, seluruh anggotanya juga diingatkan dalam penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan. “Harapannya, para anggota kepolisian bisa menjadi contoh masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan dan dengan kegiatan ini ada upaya pencegahan penularan COVID-19 agar tidak bertambah banyak,” harapnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed