oleh

Sambangi Tukang Becak, Sat Samapta Polres Pekalongan Imbau Disiplin Pakai Masker

Polres Pekalongan – Satuan Samapta Polres Pekalongan terus lakukan patroli dialogis guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menghimbau masyarakat untuk senantiasa disiplin memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, Selasa (05/10)

Kali ini, patroli dialogis difokuskan di pasar tradisional kajen kabupaten pekalongan dengan sasaran para tukang becak. Dalam patroli tersebut, petugas berdialog menyampaikan himbauan kamtibmas, utamakan keselamatan diri dan penumpang serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker.

Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Edi Yuliantoro, S.H mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini rutin dilakukan agar masyarakat lebih memahami pentingnya mentaati anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Terhadap para tukang becak yang ditemukan tidak memakai masker, kita ingatkan dan kita bagikan masker secara gratis dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19,” imbuhnya.

“Dengan terus kita laksanakan himbauan diharapkan masyarakat paham dan mengerti akan Disiplin memakai masker sebagai cara pencegahan penyebaran COVID-19,” pungkasnya. (hms_smpta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed