oleh

Sambangi Terminal Kajen, Sat Binmas Berikan Penyuluhan Larangan Mudik

-Sat Binmas-129 views

Polres Pekalongan – Bertempat di terminal Kajen, Kamis (22/04/2021) Sat Binmas yang langsung dipimpin oleh KBO Binmas melaksanakan dialog dengan supir bis dan awak bis untuk komunikasi aktif agar terjadi informasi dua arah dari kepolisian dengan masyarakat maupun instansi lain dalam melaksanakan kebijakan pemerintah dan harkamtibmas.

Selain itu, melaksanakan tugas agar membantu Polri untuk  memberikan himbauan kepada para warga masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk selalu menjaga kamtibmas lingkungan sekitarnya dan waspadai terjadinya pencurian, premanisme maupun tindak kejahatan yang lain. Serta sampaikan Protokol Kesehatan mengenai 3 M yakni Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai masker dalam mencegah penyebaran Covid 19

Sosialisasi tentang larangan mudik bagi masyarakat, selain membahayakan keselamatan pengendara, mudik juga dapat menyebarkan/menularkan covid-19 terhadap keluarga di kampung halaman.

Saat ini Polres Pekalongan sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Candi yang dimulai tanggal 12 April 2021 s/d 25 April 2021 dengan memperhatikan 6 Safety focus yaitu patuhi prokes,jangan mudik lindungi keluarga di kampung halaman, patuhi peraturan lalulintas, hindari pelanggaran kasat mata, tertib berlalulintas dan minimalisir kecelakaan lalu lintas. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed