Sambang Dan Berikan Imbauan Prokes

Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas dan memutus penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Kajen, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Aiptu Hari Purwanto melaksanakan sambang di Balai Desa Gandarum, Jumat (03/09).

“Seperti yang diperintahkan Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.,H., M.H menjelaskan bahwa, setiap hari Bhabinkamtibmas Polsek Kajen melaksanakan sambang Desa, untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di Desa binaannya, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas dan memutus penyebaran COVID-19 wilayah hukum Polsek Kajen selalu menjalin silaturahim dengan perangkat desa setempat.

“Tanpa peran Perangkat Desa setempat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif apalagi di masa pandemi seperti ini perlu peran penting dari perangkat setempat,” kata Kapolsek.

“Dalam kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan Prokes dan edukasi pentingnya Vaksinasi untuk warga yang belum melaksanakan Vaksin, mari kita untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kec. Kajen terkhusus Desa Gandarum.

Kapolsek menambahkan, bahwasannya tujuan dilaksanakannya sambang Desa adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk menekan angka penyebaran COVID-19 yang belum hilang hingga pada saat ini.

Kamtibmas Kondusif. Masyarakat produktif. (Humas Sekkajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Pos terkait