oleh

Sambang Bhabinkamtibmas Pajomblangan Sampaikan Imbauan Prokes Kepada Perangkat Desa

Polres Pekalongan – Bripka Aynoleo Artha selaku Bhabinkamtibmas Pajomblangan laksanakan patroli dan sambang ke balai Desa Pajomblangan. Kedatanganya sangat dinanti selain karena ia bertugas sebagai Bhabinkamtibmas pajomblangan namun juga karena keramahan dan kedekatanya dengan perangkat desa Pajomblangan. Dalam kesempatan tersebut Rabu (24/03/2021), ia mengatakan bahwa warga harus bisa mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd mengingatkan anggotanya terutama Bhabinkamtibmas untuk selalu laksanakan himbauan dan sambang kepada warganya,termasuk kepada anggota lainya untuk laksanakan patroli dan sambang desa.

Warga selalu diingatkan agar selalu menaati peraturan pemerintah untuk selalu dirumah “stay at home”, pakai masker apabila keluar rumah dan biasakan cuci tangan sebelum atau sesudah aktifitas. Dengan kebiasaan baru seperti sekarang ini bukan berarti masyarakat bebas untuk melakukan apa saja tanpa mengindahkan protocol kesehatan cegah corona.Langkah Nyata yang dilakukan Polri dalam memerangi wabah virus corona dan Polri peduli kesehatan, Bbhabinkamtibmas kedungwuni selalu mendampingi kegiatan warga yang tujuanya untuk mengurangi penyebaran virus corona.

“Masyarakat juga diminta agar tetap patuhi protokol kesehatan karena virus corona yang belum juga lenyap dan semoga pemerintah segera dapat mengatasi pandemi ini,” ungkap Bripka aynoleo. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed