oleh

Rutinitas Patroli KRYD Polres Pekalongan Guna Tekan Lonjakan Penyebaran COVID-19

Polres pekalongan – Sebagai upaya dalam rangka menekan lonjakan penyebaran COVID-19, Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan beserta jajarannya rutin melaksanakan patroli KRYD di wilayahnya.

“Patroli KRYD ini menyasar kerumunan masyarakat, baik di lingkungan pemukiman maupun tempat-tempat keramaian,” tutur Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, S.Sos.I saat dikonfirmasi, Selasa (15/06).

Akrom menyampaikan bahwa pihaknya (Kepolisian) mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran dari pemerintah dengan menerapkan prokes selama pandemi guna mencegah lonjakan penyebaran COVID-19.

Akrom menambahkan, pihaknya tidak segan-segan untuk memberikan teguran dan tindakan disiplìn kepada masyarakat yang melanggar prokes.

Lebih lanjut, Kasubbag Humas meminta untuk bersama-sama putus penyebaran COVID-19.

“Personil jajaran Polres Pekalongan tidak pernah lelah mengingatkan warga agar selalu patuh protokol kesehatan. Ini adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita dukung kebijakan yang telah dibuat Pemerintah dan patuhi protokol Kesehatan,” ujarnya. (afk)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed