Rutinitas Di Pagi hari,Anggota Polsek Wiradesa Atur Lalu Lintas

POLRES PEKALONGAN –¬†Guna terselenggaranya kamtibmas, membutuhkan kerjasama seluruh masyarakat. Demikian pula halnya, dalam mengatasi problema kemacetan lalu lintas juga membutuhkan peran aktif juga kesadaran dalam tertib berlalu lintas khususnya masyarakat pengguna jalan raya.

Hal ini merupakan arahan Kapolres Pekalongan yang disampaikan oleh Kapolsek Wiradesa dalam apel pagi di mako Polsek.Senin(29/11/2021)

Akp Aris Suharsono,SH selaku Kapolsek Wiradesa senantiasa menekankan kepada seluruh personil agar dalam pelaksanaan tugas, senantiasa mengedepankan 3S ( senyum, sapa dan salam ). Serta tetap menerapkan protokol kesehatan. Jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara ini.

“PH pagi atau yang sering disebut dengan istilah Strong Point atau Police Hazard merupakan salah satu bentuk pelayanan polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari dengan kegiatan penjagaan dan pengaturan”

Secara umum, pelaksanaan kegiatan pengaturan arus lalu lintas oleh personil Polsek Wiradesa sudah berjalan cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya keluhan masyarakat adanya antrian kendaraan yang cukup panjang karena kemacetan.(hms_wides)

Pos terkait