oleh

Rayakan HUT Ke-75 TNI, Polsek Kedungwuni Berikan Ucapan Selamat kepada Danramil dan Anggota Koramil 06 Kedungwuni

Polres Pekalongan- Kedatangan Personel Polsek Kedungwuni yang dipimpin Kapolsek AKP Arisun S.I.Kom.M.Pd dan juga perwakilan dari Kecamatan Kedungwuni membuat personil Koramil 06 Kedungwuni terkejut, karena dari Polsek memang sebelumnya tidak memberitahukan akan datang ke Koramil, Senin (5/10/20).

Dengan membawa Nasi Tumpeng dan kue tart, Kapolsek dan Anggota mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 75 kepada Danramil Kapten Sidi dan persolil Koramil Kedungwuni.

Kali ini Kedatangan Kapolsek dan anggota Polsek Kedungwuni serta perwakilan dari Kecamatan Kedungwuni ke Koramil Kedungwuni adalah dalam rangka HUT TNI yang Ke 75. Kapolsek beserta anggota ingin mengucapakan selamat Ulang Tahun Kepada TNI.

Kapolsek Kedungwuni mengatakan selama ini TNI dan Polri di wilayah hukum Polsek Kedungwuni saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perbedaan. Kami selalu mengedepankan sinergitas dikala melakukan kegiatan. Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama.

Kegiatan ini disambut hangat oleh Danramil Kedungwuni Kapten Inf Sidi dan anggotanya. Dirinya mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-75 TNI yang cukup hangat dari Kapolsek Kedungwuni bersama personelnya juga perwakilan dari Kecamatan Kedungwuni.

“Terus terang, kami merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah personel Koramil sedang jaga dan sebagian ada yang melaksanakan upacara di Tegal serta giat TMMD di Doro kantor tiba-tiba rombongan Polsek dan Kecamatan datang menyuguhkan nasi tumpeng dan kue sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun,” kata Danramil.

“Kami berterimakasih atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-benar membuat kami tersanjung,” sebut Danramil.

“Semoga di ulang tahunnya yang ke 75, TNI semakin Jaya dan semakin bersinergi bersama Polri dan Kecamatan dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kedungwuni pada khususnya,” ungkap Kapolsek.

Dalam pelaksanannya protokol kesehatan tetap dilakukan oleh Personil Polsek, Koramil, serta Kecamatan Kedungwuni. (Humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed