oleh

Prokes Di Lokasi Obyek Vital Perbankan Tetap Diterapkan Oleh Personil Polsek Doro, Sembari Lakukan Pengamanan Obvit Perbankan

Polres pekalongan – Personil Polsek Doro, Polres Pekalongan, Polda Jateng, Aiptu Suharno.S.H. melaksanakan pengamanan di Bank Jateng Capem Doro Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan.

Aiptu Suharno, S.H. melaksanakan pengamanan pada bank Jateng Capem Doro tersebut sembari mengajak masyarakat dan pegawai di sana untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19, Rabu (27/10).

“Selalu ingat untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta tidak mengadakan acara makan bersama (6M) agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” imbuhnya.

Dirinya menambahkan, hal tersebut harus selalu diterapkan mengingat masih adanya penyebaran bahkan terjadi peningkatan kasus positif COVID-19 di skala nasional yang menjadi atensi serius saat ini.

“Mari kita terus berjuang melawan wabah COVID-19 yang masih melanda hingga saat ini, jangan pernah lelah untuk menerapkan prokes demi mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus Corona,” tutupnya. (humas sek Doro)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed