oleh

Program Vaksinasi COVID-19 Dan Wajah Optimis Masyarakat Paninggaran

Polres Pekalongan – Kekuatan doa seluruh masyarakat serta kerja keras pemerintah dan seluruh pihak pengampu kepentingan menjadi kunci sampai dengan saat ini baik dalam pencegahan dan penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia secara umum dan seluruh pelosok negeri ini. Kesadaran dan peranserta masyarakat untuk selalu berusaha mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari – hari termasuk dalam mensukseskan program vaksinasi COVID-19 yang terus dijalankan sampai dengan saat ini, menjadi sumbangsih utama tren penurunan penderitanya, baik sekala nasional maupun daerah.

Dampak vaksinasi secara massif telah dengan sendirinya menciptakan kekebalan kelompok masyarakat/ herd immunity, dengan indikator jumlah penderita yang terus menurun. Meskipun demikian pemerintah melalui aparatur dan jajarannya terus melaksanakan upaya mengkampanyekan agar setiap individu selalu mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai kita terlena seperti dampak yang ditimbulkan saat gelombang pandemi yang ke dua, yang menimbulkan dampak sangat signifikan baik korban jiwa maupun dampak disegala bidang kehidupan.

Pihak Forkompimcam Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan melalui Nakes dan Faskes dari UPTD Puskesmas Paninggaran telah melaksanakan kegiatan vaksinasi covid 19 di aula puskesmas dengan penjagaan serta pengawalan personil Polsek Paninggaran Dan Koramil 13 Paninggaran. Vaksin diperuntukan bagi warga masyarakat baik dasis 1 maupun dosis 2. Dari hasil masyarakat penerima vaksin telah melebihi target Vaksinasi harian. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat aman, lancar dan tertib, Selasa (02/11).

Ucapan Terimakasih dari Forkompimcam disampaikan kepada seluruh warga masyarakat Paninggaran atas peran serta dan kesadarannya dalam mensukseskan program vaksinasi COVID-19.

Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif Untuk Indonesia Maju. (Humas SekPng _Sigits)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed