oleh

Program Pengendalian Berat Badan, Personil Polsek Kesesi Ikuti Timbang Dan Ukur Tinggi Badan

Polres Pekalongan – Sejumlah Personil Polsek Kesesi melaksanakan kegiatan timbang badan dan pengukuran tinggi badan  di urkes Polres Pekalongan, Rabu pagi (27/10/2021) dalam rangka program pengendalian berat badan para personil Polri dan ASN Polres Pekalongan.

Kegiatan pengendalian berat badan tersebut dilaksanakan sebagai upaya bag Sumda Polres Pekalongan untuk menjaga kondisi dan kesehatan para personil Polri dilapangan, karena kesibukannya dalam bertugas kadang lupa memperhatikan kondisi badan kita masing – masing, dengan tidak berolahraga dan makan yang tidak teratur.

Bagi anggota yang kedapatan tidak ideal dalam berat dan tinggi badan atau overweight akan dilakukan pendataan dan menjalani program pengendalian berat badan.

Ditempat terpisah Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H mengatakan bahwa Polsek Kesesi setiap hari jum’at seringkali melaksanakan olahraga bersama dengan pemerintah desa di kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan guna menjaga kebugaran dan semangat personil, juga sebagai upaya untuk mengendalikan berat badan agar tetap ideal sehingga personil tetap gesit dan lincah ketika bertugas di lapangn. (hms kss)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed