oleh

PPKM Level 4 Diberlakukan, Kapolsek Kesesi Cek Kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Kesesi 1 dan 2

Polres Pekalongan – Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksin Presisi yang bertempat di aula Puskesmas Kesesi 1 dan Puskesmas Kesesi 2, Jumat (23/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kesesi melihat langsung antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi massal dan memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek juga mengingatkan bahwa bukan berarti dengan telah melakukan vaksinasi kita terbebas dari COVID-19. “Namun masyarakat juga harus tetap melaksanakan potokol kesehatan serta selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan aktivitas diluar rumah dan selalu menjaga jarak. Karena akan percuma divaksin kalau protokol kesehatan diabaikan,” ungkap AKP Priya.

Gerai vaksin pressisi kali ini telah melaksanakan pemberian vaksin harian COVID-19 Dosis 1 sejumlah 68 orang dengan rincian petugas publik sebanyak 4 orang dan Lansia sejumlah 5 orang dan masyarakat rentan umum sebanyak 59 orang sedangkan untuk Dosis 2 sejumlah 147 orang dengan rincian Petugas publik sebanyak 95 orang dan Lansia sejumlah 52 orang

Lebih lanjut, Kapolsek Kesesi mengungkapkan pihaknya akan terus berupaya mendukung program percepatan vaksinasi massal, baik dalam bentuk bantuan tenaga medis, pengamanan dan lain sebagainya.

“Hal ini merupakan salah satu upaya kita dalam rangka percepatan vaksinasi untuk menekan angka penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Pekalongan,” ujarnya. (Hms Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed