oleh

PPKM Darurat Level 4, Polsek Bojong Kembali Distribusikan Bantuan Beras

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Bojong Polres Pekalongan bersama dengan Bhabinkamtibmas Aipda Slamet Widodo melaksanakan pendistribusian bantuan satu kantong beras seberat lima kilogram dari Aslog Mabes Polri kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak langsung akibat adanya pandemi COVID-19, Selasa (03/08/2021) siang.

Dalam pendistribusian bantuan beras kali ini, Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas bersinergi dengan aparatur pemerintahan desa setempat secara mobiling door to door mendatangi warga masyarakat desa binaan secara langsung agar bantuan bisa tepat sasaran dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang sedang membutuhkan dimasa pandemi COVID-19 sekarang ini.

Sementara itu secara terpisah Kapolsek Bojong Polres Pekalongan AKP Suhadi, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa penyaluran beras ini dilakukan oleh Kanit Binmas bersama bhabikamtibmas dalam rangka membantu masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Bojong dalam kondisi pandemi COVID-19 saat ini.

“Bantuan yang disalurkan berupa satu kantong beras ukuran lima kilogram berasal dari Aslog Mabes Polri untuk didistribusikan kepada warga masyarakat kurang mampu di masing-masing desa wilayah Kecamatan Bojong,” ucap AKP Suhadi.

“Dalam pelaksanaan pendistribusian paket sembako sudah melalui koordinasi dengan aparatur pemerintahan desa dan juga Kepala Desa setampat, bertujuan agar bantuan bisa sampai kepada orang yang tepat, diterima oleh warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan semoga bermanfaat”, pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed