oleh

PPKM Darurat Level 2, Polsek Bojong Patroli Cegah Kerumunan

Polres Pekalongan – Patroli Polsek Bojong Polres Pekalongan yang diawaki oleh Ka SPK III Aipda Amien Fadli bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka M. Fahroji melaksanakan patroli penerangan lingkungan (Penling) menyampaikan imbauan tentang disiplin protokol kesehatan dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Level 2 pandemi COVID-19, Selasa (07/09/2021).

Untuk diketahui bersama, bahwa yang semula wilayah Kabuaten Pekalongan status PPKM darurat levelnya 3 telah diturunkan menjadi level 2. Namun demikian, upaya – upaya Kepolisian yang telah ditempuh oleh Polsek Bojong maupun jajaran Polsek Polres Pekalongan tidak ada penurunan sedikitpun, bahkan cenderung lebih ditingkatkan dan diperketat demi menanggulangi penyebaran serta penularan virus COVID-19.

“Kami terus berupaya mensosialisasikan, mengedukasi, dan mengajak peran serta seluruh warga masyarakat untuk lebih disiplin Prokes 5M, khususnya dalam hal pemakaian masker maupun hindari kerumunan di tempat umum. Jadi kami mengimbau kepada warga masyarakat apabila tidak ada kepentingan yang urgensi lebih baik untuk pulang ke rumah masing – masing jangan berkerumun ditempat umum,” ucap Aipda Amin. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed