oleh

Polsek Wonopringgo Laksanakan Patroli Malam Sekaligus Operasi Yustisi 

Polres Pekalongan – Menindaklanjuti Instruksi Presiden no.6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin protokol kesehatan dalam rangka upaya pencegahan dan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pekalongan, Polsek wonopringgo terus menyisir ke pelosok desa dengan melakukan patroli kamtibmas di malam hari sekaligus laksankan operasi yustisi pendisiplinan prokes dan PPKM Mikro tingkat desa (Rt/rw) digelar di wilayah hukum Polsek Wonopringgo dalam rangka pendisiplinan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, Senin (15 /3/2021).

Kegiatan operasi yustisi tersebut di pimpin oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Ansori berikut 2 anggota TNI dan Polri melaksanakan operasi yustisi secara stasioner di Desa Rowokembu.

Operasi terus bergerak melakukan tindakan berupa imbauan dan teguran kepada warga masyarakat yang tidak mentaati protocoler kesehatan ,selanjutnya diberi masker scr gratis,hal tersebut dilakukan agar masyarakat tetap waspada dan menyadari adanya pandemi COVID-19 dan mematuhi protocoler kesehatan.

Sasaran utama Oprasi tersebut pada tempat,tempat keramaian ,poskamling ,dan tempat berkumpulnya warga ,sekaligus sosialisasi protocoler kesehatan kepada warga masyarakat ,agar sll memakai masker ,mencuci tangan,jaga jarak,menghindari kerumunan,kurangi bepergian, hal tersebut dilakukan agar masyarakat terhindar dari penyebaran COVID-19.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmad Fauzi, melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Ansori menuturkan dengan tertib 5 M hal tersebut salah satu cara guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (Humas Wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed