oleh

Polsek Wiradesa Tingkatkan Patroli Cegah Gangguan Keamanan Masyarakat

Polres Pekalongan – Polsek Wiradesa meningkatkan patroli malam dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Wiradesa. Kapolsek Wiradesa menurunkan personil setiap malamnya guna melaksanakan tugas patroli di malam hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan aktifitasnya di Wilayah Hukum Polsek Wiradesa, Senin (04/10).

Akp Aris Suharsono selaku Kapolsek Wiradesa menjelaskan, personil yang melaksanakan tugas pengamanan itu ditempatkan sejumlah objek vital. Menurutnya, pengamanan ini mencegah aksi kejahatan, memperketat penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro dalam mencegah penyebaran klaster baru COVID-19 di Kecamatan Wiradesa dan Kecamatan Wonokerto.

“Situasi kamtibmas di Wiradesa cukup kondusif. Namun begitu, tetap imbau kepada masyarakat untuk tenang dalam menyikapi sebuah berita dan tidak terprovokasi oleh berita hoax,” ujarnya.

“Tetap saja menjalankan aktifitasnya seperti biasa. Kita akan kuatkan pengawasan dan melaksanakan Operasi Yusitisi satgas Covid-19,” tambah Kapolsek. (hms_wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed