oleh

Polsek Wiradesa Patroli Preventif Dialogis Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

 Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban tetap kondusif dan meminimalisir adanya kemacetan serta cegah penyebaran virus corona atau COVID-19 di wilayah hukum Polsek Wiradesa, personil SPK Polsek Wiradesa melaksanakan patroli preventif dialogis di SPBU Kauman Wiradesa, Minggu (05/09).

Patroli dipimpin oleh Ka SPK I Aipda Tribudi sampaikan imbauan kepada pengemudi truck yang menunggu pengisian BBM dan memberikan himbauan kepadanya agar tidak parkir dipinggir jalan, yang bisa mengganggu pengguna jalan yang lain bahkan dapat menimbulkan kemacetan, kecelakaan lalu lintas, dan juga tetap patuhi protokol kesehatan selalu jaga jarak paling tidak 1 meter bila duduk makan diwarung, wajib gunakan masker serta mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir guna memutus penyebaran COVID-19.

Kapolsek Wiradesa AKP Aris Suharsono, S.H saat dikonfirmasi mengatakan giat ini rutin dilaksanakan anggota Polsek Wiradesa dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar ikut dan turut serta menjaga kondusifitas wilayah Kab. Pekalongan agar terciptanya rasa aman dan damai. “Apabila menjumpai kejadian maupun sesuatu yang memerlukan kehadiran aparat agar segera menghubungi kantor Polisi terdekat,” ujarnya.

“Bagi para pengendara truk/ mobil pribadi disampaikan untuk mentaati Protokol Kesehatan tentang COVID-19,″ ungkapnya. (hms sekwrds)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed