oleh

Polsek Wiradesa Lakukan Pengamanan Ditempat Vaksinasi Agar Berjalan Aman Dan Kondusif

Polres pekalongan – Dalam rangka mempercepat herd immunity atau kekebalan komunal, giat gerai vaksin Presisi COVID-19 dan percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Wiradesa dilaksanakan kepada warga masyarakat, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan tersebut mendapatkan pantauan dan monitoring oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa dan Bhabinsa Koramil Wiradesa. Kapolsek Wiradesa AKP Aris Suharsono, S.H mengatakan dalam giat pam dan monitoring pelaksanaan vaksinasi bertempat di lokasi SMPN 1 Wiradesa sedang dilaksanakan giat vaksinasi COVID-19 dg sasaran lansia dan pra lansia dan masyarakat tahap 1 dan tahap 2.

Adapun kegiatan vaksinasi menggunakan jenis vaksin Sinovac Dosis 1 dan 2 dilaksanakan oleh tim dari Nakes Puskesmas Wiradesa.

Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Wiradesa mengimbau kepada warga yang akan dan usai divaksin untuk selalu mematuhi dan menerapkan protocol Kesehatan. “Hal ini tentunya untuk mencegah penyebaran COVID-19. Karena pandemi COVID-19 belum usai,” ujar petugas Polsek Wiradesa. (hms_wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed