oleh

Polsek Wiradesa Laksanakan Patroli Tempat Wisata, Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Hari libur dimanfaatkan oleh warga masyarakat dengan mengunjungi tempat wisata untuk berekreasi. Terdapat obyek wisata di wilayah Kecamatan Wiradesa yang sering dikunjungi warga masyarakat baik dari warga lokal maupun luar kota.

Kegiatan patroli untuk mengantisipasi kriminalitas dan mengantisipasi penyebaran virus Corona dimasa pandemi Corona, maka Patroli Polsek Wiradesa menyambangi warga dan memastikan penerapan protokol kesehatan kepada para pengunjung objek wisata.

Seperti halnya di obyek wisata Kolam Renang Banyubiru Desa Kemplong Kec. Wiradesa Kab. Pekalongan, Dipimpin Ps. Ka SPK I Polsek Wiradesa Aipda Tri Budi bersama anggota SPK melaksanakan patroli guna memastikan penerapan prokes serta keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada di kawasan objek wisata, Minggu (27/09).

Ditempat terpisah Kapolsek Wiradesa AKP Aris Suharsono, S.H mengatakan bahwa pihaknya mengimbau kepada pengelola objek wisata untuk membatasi jumlah pengunjung yang datang serta memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk selalu menerapkan displin protokol kesehatan dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan COVID-19. (her)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed