oleh

Polsek Lebakbarang Amankan Pertunjukan Orkes Melayu Arjun Musik Di Desa Depok

Polres Pekalongan – Pukul 20.30 wib di Desa Depok Kecamatan Lebakbarang telah diadakan pertunjukan orkes melayu Arjun music, acara tersebut di adakan oleh para pemuda desa setempat dalam rangka memeriahkan halal biahalal jari raya idul fitri dihadiri oleh kurang lebih 200 penonton dari berbagai desa yang ada di wilayah Kec. Lebakbarang, Senin (10/06/2019).

Kapolsek Lebakbarang memimpin langsung pengamanan dengan kekuatan dari personil Dalmas BKO dari Polres, 5 personil dari Polsek, 1 personil Koramil serta 5 anggota linmas desa setempat. Pertunjukan orkes melayu tersebut berjalan sangat meriah penonton begembira secara tertib bergantian ikut bernyanyi naik panggung bersama biduan sedangkan yang di bawah panggung berjoget dengan sepuas hati melampiaskan.

Berkat kesigapan petugas keamanan selama pertunjukan hingga selesai pada pukul 23.00 wib situasi berjalan dalam keadaan a!an tertib dan terkendali, penonton bubar dan kembali kerumah masing – masing dalam suasana puas dan bahagia. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed