oleh

Polsek Kesesi Terus Menggelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Menjelang lebaran 1442 H, kegiatan masyarakat di luar rumah akan terus meningkat guna mempersiapkan segala kebutuhan dalam menyambut hari raya Idul Fitri, kegiatan di lokasi – lokasi perekonomian yang berada di Kecamatan Kesesi akan semakin ramai seperti di komplek pertokoan Kesesi dan pasar Kesesi.

Guna menekan dan mencegah terjadinya peningkatan kasus penularan COVID-19, Polsek Kesesi terus menggelar kegiatan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan, bertempat di depan kantor balai Desa Kaibahan, Jl, raya Kaibahan, Senin (10/05/2021) .

Dalam kegiatan tersebut seluruh kendaraan yang melewati Jl. Raya Kaibahan diberhentikan bagi yang kedapatan tidak memakai masker dilakukan binluh protokol kesehatan dan pemberian sanksi berupa kegiatan sosial membersihkan halaman kantor balai desa Kaibahan. Kegiatan juga dilakukan dengan pemberian masker kepada warga masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H mengatakan, bahwa kegiatan ops yustisi pendisiplinan protokol kesehatan ini lebih ditujukan sebagai upaya binluh kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun dengan tidak mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi COVID-19. “Kegiatan juga dilakukan dengan kegiatan pemberian masker kepada warga masyarakat,” ujarnya. (Hms Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed