oleh

Polsek Kesesi Sosialisasi PPKM level 4 sambil Melaksanakan Pembagian Bansos Kepada Warga

-Giat Ops-22 views

Polres Pekalongan – Polsek Kesesi bersama dengan Koramil 05 Kesesi kali ini selesai melaksanakan Apel di perempatan Kaibahan Kecamatan Kesesi dan dilanjutkan dengan Patroli Skala Besar juga sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak COVID-19 selama PPKM Darurat kepada sejumlah pedagang kaki lima, warga masyarakat yang terkena PHK dari Perusahaan, Tukang ojek dan warga miskin lainnya.

Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H mengatakan bahwa kegiatan patroli skala besar sembari membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 merupakan kegiatan serentak yang digelar oleh seluruh jajaran Kepolisian bersama TNI. “Pemberian bansos ini bertujuan untuk membantu beban masyarakat karena pada saat ini seperti diketahui bersama bahwa Pemerintah pusat tengah menerapkan PPKM level 4 dengan harapan bisa menekan laju pertumbuhan COVID-19,” ungkapnya.

Patroli skala besar Polsek Kesesi kali ini yang dibarengi dengan pembagian bansos diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19, bantuan sosial akan disalurkan kepada masyarakat yang paling terdampak ekonominya seperti para pedagang kaki lima.

Dalam kegiatan tersebut patroli di bagi menjadi 2 tim wilayah selatan dan utara kecamatan Kesesi, di sepanjang perjalanan selain sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan, petugas juga membagikan bantuan sosial kepada para pedagang kaki lima dan warga masyarakat.

AKP PRIYA mengatakan bahwa Polsek Kesesi dan Forkompimcam Kesesi selalu menghimbau kepada masyarakat agar bisa mengikuti aturan yang berlaku selama PPKM level 4 diberlakukan, masyarakat diminta tidak keluar rumah bila tidak dalam kondisi mendesak.

“Apabila terpaksa harus keluar rumah, kami meminta warga harus menerapkan protokol Kesehatan,” jelasnya. (Hms Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed