oleh

Polsek Kesesi Sambangi Obyek Wisata Sigesing, Edukasi Prokes

Polres Pekalongan – Siang hari ini sejumlah anggota Polsek Kesesi melaksanakan kegiatan sambang dan patroli ke obyek wisata Ciblon Sigesing Desa Watugajah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, guna mengecek pelaksanakan penerapan protokol kesehatan di obyek wisata, Jum’at (14/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Kesesi Bripka zuza bertemu dan menghimbau kepada pengelola obyek wisata Sigesing agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan di lokasi wisata dan harus menyediakan masker, tempat cuci tangan, serta alat pengukur suhu tubuh (Thermo gun).

Lebih lanjut Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan di obyek wisata selama libur hari raya Idul Fitri harus dilakukan pembatasan Pengunjung kurang lebih 50% guna mengantisipasi terjadinya kerumunan yang berpotensi dapat menyebabkan terjadinya penularan COVID-19.

kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembagian masker kepada pengunjung yang kedapatan tidak membawa masker dan binluh kepada para tukang parkir agar lebih waspada saat menunggu kendaraan pengunjung. dan saat memarkir kendaraan agar ditata yang rapi supaya mudah dalam pengawasan serta menghindari kemacetan. (Hms Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed