oleh

Polsek Kesesi Patroli Penling, Upaya Edukasi Warga Agar Tidak Berkerumun Di Masa Pandemi

Polres Pekalongan – Personil Polsek Kesesi melaksanakan patroli penling pada waktu sore hari dalam rangka melaksanakan edukasi kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun pada masa pandemi COVID-19 yang berpotensi menjadi sarana penularan COVID-19, Selasa (07/08).

Adapun sasaran patroli penling kali ini lapangan sepakbola di Desa Windurojo, arena kolongan burung dara Desa Kaibahan dan stadion sepakbola desa kesesi Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan.

Dalam kegiatan tersebut di lapangan sepakbola Desa windurojo dan Desa Kesesi tidak terdapat kegiatan perlombaan dan turnamen sepakbola, sehingga tidak terdapat warga yang berkerumun, situasi sepi pengunjung.

Pada lokasi kolongan burung dara di Desa Kaibahan terdapat sejumlah warga yang sedang latihan, personil Polsek Kesesi kemudian menghimbau dengan berdialog kepada warga, agar untuk sementara masa ppkm tidak melaksanakan perlombaan atau turnamen yang dapat menimbulkan penonton warga sekitar.

Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan  patroli penling pada saat sore hari dilaksanakan dengan sasaran lapangan sepakbola,  kolongan doro dan lapangan futsal, dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya kerumunan warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.  (hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed