oleh

Polsek Kesesi Monitor Kegiatan Vaksinasi COVID-19 Tahap 2 kepada BUMN dan Lansia

Polres Pekalongan – Kegiatan vaksinasi COVID-19 masih terus dilaksanakan oleh Pemerintah guna mencegah dan menekan dampak penularan COVID-19.

Seperti pada kesempatan kali ini Puskesmas Kesesi 1 melaksanakan kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi para karyawan BUMN dan lansia, Sabtu (07/05/2021) bertempat di ruang laboratorium Puskesmas Kesesi 1 sejumlah 60 orang yang terdiri dari karyawan BUMN Perhutani dan para lansia mendapatkan suntikan vaksinasi COVID-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H mengatakan bahwa Polsek Kesesi ikut mendorong dan mendukung kegiatan vaksinasi COVID-19 dan pemeriksaan swab antigen bagi para pemudik.

Kegiatan dilakukan dengan terlebih dahulu melaksanakan pendataan identitas dan pemeriksaan penyakit bawaan para peserta vaksinasi, agar nantinya tidak berdampak bagi kesehatan para peserta.

Dalam kegiatan tersebut tetap dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan dengan mengatur jadwal penyuntikan vaksin dan manjaga jarak.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan aman dan lancar, belum terdapat keluhan dari para peserta vaksinasi setelah dilakukan penyuntikan vaksin,” tambah Ka Puskesmas Kesesi 1 Dr. Ryan. (Hms Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed