oleh

Polsek Kesesi Melaksanakan Pembagian Takjil dan Masker

Polres Pekalongan- anggota Polsek Kesesi hari ini membagikan sedikit bahan takjil dan masker di jalan raya kaibahan Kecamatan Kesesi Kabupaten pekalongan dipimpin Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H.

“Kegiatan pembagian takjil dan masker hari ini dilaksanakan dalam rangka mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi COVID-19, agar warga masyarakat tidak ikut terlena dalam menyambut Hari raya Lebaran dengan mengabaikan protokol kesehatan,” imbau Kapolsek, Selasa (04/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut dibagikan sejumlah takjil sederhana kepada warga masyarakat sejumlah 50 bungkus dan masker kepada warga masyarakat yang melewati Jalan raya Kaibahan, sambil melaksanakan himbauan agar tetap memakai masker ketika beraktivitas diluar rumah, selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta selalu mencuci tangan ketika menyentuh area hidung, mulut dan mata.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil dan masker akan terus dilakukan kepada warga masyarakat selama bulan puasa, hal ini dilakukan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan di masa pandemi COVID-19. (Hms Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed