oleh

Polsek Kesesi Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Pasar Kembang Gede

Polres Pekalongan – Pagi ini selesai sholat Subuh personil Polsek Kesesi dipimpin oleh Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H melaksanakan kegiatan apel pagi di halaman Mako polsek Kesesi dalam rangka pengamanan pelaksanaan pasar Kembang gede menjelang lebaran 1442 H di Pasar Kesesi Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Rabu (12/05/2021).

Kegiatan dimulai dengan pengaturan dan binluh kepada para pedagang kembang dan patok/nisan di depan pasar Kesesi agar tidak terlalu berada di tengah jalan raya sehingga dapat mengganggu pengguna jalan lain dan menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Kegiatan pengamanan kemudian dilanjutkan dengan mengumpulkan para juru parkir pasar Kesesi untuk diberikan arahan tentang letak pengaturan parkir bagi para pedagang dan pengunjung Pasar Kesesi, sehingga nantinya tidak memenuhi badan jalan raya.

Selanjutnya para petugas melakukan patroli di sekitar jembatan panjang kesesi dan bendungan kaliwadas perbatasan Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Pekalongan untuk antisipasi pesta mercon / petasan oleh para pemuda yang nongkrong di sekitar jembatan panjang Kesesi.

Kapolsek Kesesi mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini dilaksanakan agar nantinya tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas, serta antisipasi adanya pesta mercon / petasan.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan binluh tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat pengunjung pasar Kesesi. (Hms Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed