oleh

Polsek Kesesi Lakukan Patroli Sore Hari, Upaya Cegah Kerumunan Warga di Masa Pandemi

Polres Pekalongan – Personil Polsek Kesesi setiap sore hari rutin melaksanakan kegiatan patroli penerangan keliling (penling) menggunakan mobil backbone dengan sasaran lapangan sepak bola, lapangan futsal dan kolongan doro di wilayah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Selasa (21/09).

Patroli pada sore hari sering dilakukan Polsek Kesesi dalam rangka mencegah terjadinya kerumunan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan selama pandemi COVID-19 karena adanya kegiatan masyarakat di lapangan seperti turnamen sepakbola dan perlombaan lainnya.

Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli penerangan keliling ini tidak melarang kegiatan olah raga warga masyarakat, namun untuk mencegah timbulnya kerumunan warga selama masa pandemi, misalnya terdapat turnamen olahraga tentunya akan memicu warga masyarakat untuk menonton pertandingan tersebut.

Dalam kegiatan patroli kali ini petugas tidak mendapati kerumunan warga masyarakat, hanya terdapat warga yang sedang melaksanakan latihan sepak bola di lapangan Desa Ponolawen, Desa Ujungnegoro dan Desa Kesesi tanpa adanya penonton warga. (hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed