oleh

Polsek Kesesi gandeng APPSI Pasar Kesesi, Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Warga Pasar Kesesi

Polres Pekalongan – Selain binluh tentang edukasi protokol kesehatan, para petugas PH Pagi plus juga melakukan teguran kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker serta memberikan masker kepada warga masyarakat yang tidak membawa masker, hal ini sebagai wujud segala upaya dilakukan guna membantu menangani wabah pandemi COVID-19.

Seperti terlihat pagi ini, Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Polres Pekalongan Bripka Muzakar dan Bripka Nursobirin, S.H membagikan masker kepada warga masyarakat pengunjung dan pedagang Pasar Kesesi Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan serta para petugas parkir, Selasa (13/04/2021) pagi.

Bripka Muzakar menuturkan, kegiatan membagikan masker kepada warga masyarakat ini dilakukan sebagai upaya edukasi tentang protokol kesehatan guna memutus penyebaran COVID-19.

“Jangan sampai pasar menjadi kluster terbaru kasus positif COVID-19, karena wilayah pasar Kesesi menjadi pusat perekonomian warga Kesesi sehingga tentunya akan sangat berdampak,” ungkapnya.

Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H juga menyampaikan bahwa edukasi tentang protokol kesehatan, Polsek Kesesi menggandeng APPSI pasar Kesesi dengan memasang rekaman audio edukasi prokes yang diputar setiap pagi diluar dan di dalam pasar Kesesi ditujukan bagi para pengunjung pasar.

“Kepedulian terhadap penanganan pandemi COVID-19 ini diharapkan warga masyarakat bisa saling berperan aktif dalam memberikan himbauan tentang protokol dengan saling mengingatkan antar warga agar disiplin prokes,” tambahnya. (hms Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed