oleh

Polsek Kedungwuni Tingkatkan Patroli Malam Di Titik Keramaian Masyarakat Serta Cegah Gangguan Kamtimbas

Polres Pekalongan – Polsek Kedungwuni melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pengawasan penerapan PPKM Level 3 di wilayah Kecamatan Kedungwuni. Patroli ini menyasar kesejumlah titik keramaian kegiatan masyarakat yang ada di Kedungwuni, Senin (08/11/2021).

“Patroli KRYD malam kemarin menyasar pada  lokasi keramaian masyarakat meliputi Cafe tempat nongrong serta Warung makan tetap mengikuti perkembangan penanganan COVID-19 serta bisa memahami instruksi dari pemerintah.Selama kegiatan berlangsung aman,lancar dan kondusif, tidak ada gangguan Kamtibmas,” ujar Wakapolsek Iptu Wastono,

“Patroli ini dilakukan juga untuk meminimalisir tindak kriminalitas, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kedunguwuni tetap aman dan kondusif,” katanya.

Selain itu, kata Iptu Wastono, selama sambang ditempat keramaian, personel menyampaikan imbauan kepada warga untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan 6M. Dia juga berpesan kepada warga masyarakat yang belum di vaksin untuk segera mendaftarkan dirinya agar mendapatkan vaksin. “Vaksinasi ini dilakukan guna mempercepat target herd immunity,” tuturnya. (zizah)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed