oleh

Polsek Kedungwuni Patroli Dialogis Harkamtibmas Saat Weekend Di Sejumlah Tempat Wisata

Polres Pekalongan – Wakapolsek Kedungwuni IPTU Wastono, S.H bersama anggota melaksanakan patroli dialogis Harkamtibmas untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif serta edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (06/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut patroli yang dilaksanakan Polsek Kedungwuni untuk mengimbau secara langsung kepada pengunjung yang berada di kolam renang  Desa Langkap kec. Kedungwuni agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 serta berpesan jika mengetahui dan memiliki informasi yang dapat mengganggu situasi kamtibmas agar segera melapor pada pihak kepolisian guna ciptakan lingkungan yang bebas kriminalitas.

“Kami imbau kepada para pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan 6 M untuk mencegah penyebaran COVID-19,” kata Kapolsek Kedungwuni AKP Mu’awan Subagio, S.H saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, AKP Mu’awan mengatakan bahwa tempat wisata, pertokoan dan pasar merupakan tempat berkumpulnya masyarakat yang sangat mungkin salah satu dari mereka secara tidak sadar bisa membawa virus Corona. “Sehingga sangat perlu kita edukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi COVID-19 serta bagi warga yang belum tervaksin bisa segera vaksin di Puskesmas terdekat pada saat jadwal yang sudah di tentukan.” jelasnya. (zizah)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed