oleh

Polsek Karangdadap Sosialisasi Penerimaan Polri tahun 2020

Polres Pekalongan- Kepolisian Negara Republik Indonesia ( Polri) membuka penerimaan Tamtama, Bintara dan juga Akademi Kepolisian ( Akpol) di tahun 2020 ini.

Kapolres Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko, SIK, MSi melalui Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, SH membenarkan adanya penerimaan Bintara, Tamtama dan Akpol di lingkungan Polri tahun 2020 ini serta memerintahkan Polsek jajaran untuk mensosialisasikan pendaftaran ke masyarakat umum. “Benar, Polri melakukan penerimaan Bintara, Tamtama dan Akpol tahun 2020 ini,” kata nya.

Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, SH tanggap akan perintah atasanya dengan mensosialisasikan di buka nya pendaftaran Polisi ke khalayak ramai, kegiatan itu di mulai dengan pemasangan spanduk besar yang bertuliskan tentang di buka nya penerimaan anggota polri, Senin (11/03/2020).

Menurut keterangan Iptu Bambang bahwa di buka nya pendaftaaran Polri untuk masyarakat umum serta tidak ditutup-tutupi, serta proses seleksi penerimaan Polri secara bersih, transparan, akuntable, humanis serta clear dan clean

“Pendaftaran polri ini dibuka untuk umum, barangkali ada pemuda-pemudi yang membutuhkan informasi secara jelas bisa hubungi bagian sumda Polres Pekalongan”, tambahnya.

Iptu Bambang juga menambahkan, informasi mengenai persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat dilihat pada laman resmi perekrutan Polri di https://penerimaan.polri.go.id/.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed