oleh

Polsek Karangdadap Melaksanakan Apel Siaga Libur Panjang di Mapolsek

Polres Pekalongan- Kesiapsiagaan personil Polri tidak mengenal hari libur seperti saat sekarang. Seperti yang dilakukan personil Polsek Karangdadap yang melaksanakan Apel Siaga libur panjang dan dalam rangka memperingati hari Kematian Isa Al-Masih(paskah). Kapolsek Karangdadap AKP Bambang Sutrisno, S.H pimpin langsung Apel di halaman Mako Polsek Karangdadap, Jumat (2/4/21).

Dilaksanakannya Apel Siaga ini sebagai bentuk kesiapan Polsek Karangdadap guna antisipasi kerawanan wilayah dalam rangka menghadapi libur panjang dan Hari Kematian Isa Al-Masih (paskah). Serta wujud pengendalian terhadap personil, mengecek kekuatan dan kesiapan personil yang siap digerakkan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif di kewilayahan.

Dalam arahannya Kapolsek mengatakan” Diucapkan terimakasih pada anggota Polsek Karangdadap yang terlibat sprin ton A Rayon 3 sudah melaksanakan apel pagi dengan tepat waktu. Bahwa hari ini kita melaksanakan apel pagi dalam rangka menghadapi libur panjang dan memperingati hari Kematian Isa Almasih (paskah). Bahwa di wilayah kita ada 1 Tempat Ibadah Greja Pepanthan di Desa Kaligawe Kecamatan Karangdadap yang perlu kita sambangi. jadi nanti setelah apel pagi ini bagi anggota yang tersprin dan dibantu sama yang piket mako untuk melaksanakan giat Patroli ke Greja tersebut. Walaupun informasinya Greja tidak ada kegiatan perayaan.

“Utamakan keselamatan dan selalu jaga kesehatan dimusim pandemi COVID-19, selalu patuhi dan terapkan protokol kesehatan bagi seluruh anggota. Melaksanakan siaga guna antisipasi meningkatnya giat masyarakat serta antisipasi kerawanan dan gangguan kamtibmas,” tambah Kapolsek. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed