oleh

Polsek Karangdadap Beri Kejutan Ucapan Dirgahayu HUT TNI Ke-76 Tahun 2021 kepada Danramil Kedungwuni dan Anggotanya

Polres Pekalongan – Tentara Nasional   Indonesia, 5 Oktober 2021 genap berusia 76 tahun. Kapolsek Karangdadap AKP Bambang Sutrisno, S.H berserta anggota Polsek karangdadap dan Forkompimcam kunjungi Mako Koramil Kedungwuni, untuk memberikan ucapan selamat Dirgahayu HUT TNI ke 76, Selasa (05/10).

Kepolisian Sektor Karangdadap Resor Pekalongan memberikan kejutan kepada Koramil Kedungwuni di HUT TNI yang ke-76 ini. Kejutan tersebut berupa kedatangan secara tiba-tiba para Kanit, Kasi dan anggota yang dipimpin Kapolsek Karangdadap dan diterima langsung oleh Danramil Kedungwuni Kapten Nur Hajari dan anggota Koramil Kedungwuni.

Rombongan Polsek Karangdadap dan Forkompimcam yang datang tak ayal membuat Danramil dan para anggota Koramil ini terkejut. Rombongan Polsek kemudian memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-76 kepada Danramil dan anggotanya.

Momen keakraban terlihat jelas dari kedua instansi TNI-Polri ini saat mereka berbincang hangat dan saling mendoakan, canda tawa juga terlihat dari para personel Polsek dan Koramil yang membaur bersama-sama di Koramil.

Kapolsek mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan khusus untuk memeriahkan Dirgahayu HUT TNI ke-76. AKP Bambang juga menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai menjadi wujud sinergi TNI-Polri khususnya Polsek dan Koramil Karangdadap Kedungwuni yang selalu siap melayani masyarakat Karangdadap salah satunya penanganan COVID-19.

“TNI adalah kebanggaan rakyat, maka momen HUT TNI ini juga dirasakan oleh semua lapisan masyarakat termasuk Polsek Karagdadap. Dirgahayu TNI ke-75, BERSATU, BERJUANG KITA PASTI BISA,” ucap Kapolsek. (H451M-£r$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed