oleh

Polsek Karangdadap Awasi Seleksi Calon PPS

Polres Pekalongan – Dalam rangka Pilkada Bupati dan wakil bupati Kabupaten Pekalongan tahun 2020 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pekalongan melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melaksanakan seleksi wawancara Calon Anggota Panitia Pemumutan Suara  (PPS) di aula Kecamatan Karangdadap, Kamis (12/03/2020).

Hadir dalam seleksi tersebut Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, S.H., panitia pengawas pemilu (panwas) Kecamatan Karangdadap, PPK Kecamatan Karangdadap serta calon PPS desa.

Adapun persyatan dalam pemilu bahwa setiap desa membutuhkan tiga (3) orang anggota PPS, sedangkan calon pendaftar dari calon PPS ada yang melebihi jumlah yang di tetapkan.

Berikut jumlah peserta calon PPS di masing-masing desa ; desa pegandon 4 orang, desa Kebonsari 5 orang, desa Kaligawe 3 orang, desa Jrebengkembang 6 orang, desa Logandeng 5 orang, sedangkan untuk desa yang belum diseleksi untuk calon PPS akan dilaksanakan di kemudian hari.

Iptu Bambang menitipkan pesan kepada sejumlah calon PPS agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai tugas pokoknya. “Agar melaksanakan tugas tidak terpengaruh bila ada tekanan dari pihak manapun dan akan kita kawal hasil dari pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan,” pesannya. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed