oleh

Polsek Karanganyar Sosialisasikan Penerimanaan Taruna Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri Tahun 2021

Polres Pekalongan – Polsek Karanganyar sosialisasikan penerimaan Taruna Akpol, Bintara Polri, Tamtama Polri tahun 2021 melalui semua anggota Polsek Karanganyar terutama anggota Bhabinkamtibmas, Kanit Binmas kepada masyarakat pada kesemapatan saat terjun dimasyarakat melalui penyuluhan, serta sambang ke desa-desa binaan, Rabu (24/03/2021 ).

Selain sosialisasi langsung ke masyarakat juga memasang benner di mako Polsek Karanganyar yang ditempelkan di depan mako agar semua masyarakat yang melintas didepan mapolsek melihat dengan jelas sehingga banyak pemuda pemudi yang berminat sehingga banyak yang mendaftarkan diri sehingga bisa memenuhi quota, agar bisa mencetak anggota Polri yang profesional dan yang terbaik.

Kapolsek Karanganyar AKP Giyarto mengatakan penerimaan anggota Polri tahun 2021 adalah Taruna Akpol yang nantinya menjadi perwira Polri, Bintara Polri, serta Tamtama Polri. Pendaftara hingga sampai pendidikan dilantik menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya apapun alias gratis,” tuturnya.

“Bagi warga masyarakat yang berminat silahkan mendaftarkan diri melalui online dan khususnya wilayah Kecamatan Karanganyar apabila kurang jelas bisa datang ke kantor Polsek atau ke Polres langsung di bagian Panitia Penerimaan Polri Tahun 2021 sehingga nantinya dibantu dijelaskan bara serta persyaratanya,” rambah Kapolsek. (hms kray)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed