oleh

Polsek Karanganyar Memberikan Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Antisipasi Penyebaran COVID-19

Polres Pekalongan – Aipda Rofiq Qomarudin anggota Polsek Karanganyar memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran COVID-19 yang sampai saat ini belum mereda, Senin (22/03/2021).

Sasaran edukasi protokol kesehatan terhapa masyarakat disekitar pasar Karanganyar yang tiap harinya banyak masyarakat yang melakukan kegiatan dan juga masih banyak yang tidak mematuhi protokol kesehatan karena masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker padahal pemerintah setiap hari sudah melakukan himbauan protokol Kesehatan.

Kapolsek Karanganyar AKP Giyarto menyampaikan kepada seluruh anggotanya setiap hari bersama dengan angotanya serta TNI Koramil Karanganyar pro aktif terjun kelapangan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berjuang bersama dalam memerangi COVID-19 dengan tetap memberikan  edukasi disiplin protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 5 M. “Seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, guna untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” tuturnya. (hms sek kry)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed