oleh

Polsek Karanganyar Melakukan Bakti Sosial Membagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Dampak COVID-19

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Giyarto bersama anggota melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dampak dari COVID-19 yang saat ini belum berakhir kepada masyarakat di Desa Lolong Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Jum’at (19/03/2021).

Kegiatan bakti sosial membagikan sembako berupa berupa beras satu kntong berat lima kilogram kepada satu orang warga yang berjumlah ssepuluh kantong yang diberikan kepada masyarakat miskin yang bisa membantu meringankan masyarakat adanya dampak adanya COVID-19 yang sampai saat ini belum berakhir sehingga masyarakat belum leluasa melakukan kegiatan apapun.

Penerimaan bantuan siserahkan langsung kepada masyarakat dari ruamh kerumah yang dilakukan langsung oleh Kapolsek Karanganyar kepada warga yang menerima bantuan, warga sangat gembira karena mereka benar-benar sangat membutuhkan, dan semoga bantuan tersebut sangat beringankan beban di tengah pandemi COVID-19 saat ini, bantuan dari Polri dilakukan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat

Kapolsek Karanganyar mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Karanganyar, dimana akibat pandemi COVID-19 masyarakat tidak ada penghasilan yang maksimal memang tidak banyak bantuan yang di berikan, mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat dan meringankan kebutuhan hidup ” tutur AKP Giyarto “

Pada saat menyerahkan bantuan Kapolsek Karanaganyar memberikan himbauan agar masyarakat mengikuti anjuran Pemerintah mentaati protokol kesehatan yaitu melakukan 5 M yaitu untuk selalu memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak hindari kontak langsung, jaga kerumunan, selalu cuci tangan dengan sabun diair mengalir, batasi mobilitas semua ini untuk menjaga kesehatan agar masyarakat Kecamatan Karanganyar agar bebas dari COVID-19. (hms sek kry)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed