oleh

Polsek Karanganyar Lakukan Imbauan Mengajak Masyarakat Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Serta Bagikan Masker

Polres Pekalongan – Anggota Polri Polsek Karanganyar setiap pagi melakukan pernagturan lalu linats di depan pasar Karanganyar guna melayani masyarakat yang sedang berbelanja melakukan pengaturan lalu lintas, selain itu melakukan himbauan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Selasa (09/03/2021).

Imbauan protokol kesehatan dilakukan di sekitar pasar Karanganyar agar masyakarat sadar pentingnya kesehatan untuk mencegah adanya penyebaran COVID-19, hal tersebut dilakukan oleh Aiptu Legiman berrsama dengan Bripka Roni Kusmoro selain itu membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker karena tidak membawa masker saat keluar rumah

Kapolsek Karanganyar AKP Giyarto menyampaikan memerintahkan kepada semua anggotanya agar pro aktif mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berjuang bersama dalam memerangi COVID-19. “Tetap disiplin protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 5 M, seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, guna untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” tutur Kapolsek Karanganyar. (hms sek kry)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed