oleh

Polsek Karanganyar Laksanakan Patroli Tempat Rawan Kerumuman

Polres pekalongan – Personil Polsek Karanganyar melaksanakan patroli untuk mengantisipasi tempat – tempat yang rawan kerumuman pada wilayah Karanganyar Kab. Pekalongan, Minggu (21/11).

Dalam mengantisipai kerumuman anggota Polsek Karanganyar melakukan patroli di sejumlah tempat – tempat yang dapat dikatakan rawan terhadap timbulnya kerumuman serta Patroli di wilayah ex lokalisasi Bonsuwung yang berada di Desa Sidomukti Karanganyar Pekalongan yang masih diterapkan aturan buka sampai dengan pukul 20.00 wib saat dilaksanakan Patroli oleh anggota Polsek karanganyar memastikan bahwa kegiatan di tempat tersebut sudah berhenti atau sudah tidak buka.

Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota Polsek Karanganyar juga mengimbau bahwa wilayah Kabupaten Pekalongan ini masih dalam PPKM level 3 karna itu anggota mengimbau agar sama -sama menjaga kondusifitas dan mendukung vaksinasi agar PPKM level 3 di Pekalongan ini bisa turun. Dalam hal ini anggota polsek karanganyar menekankan bahwa tidak ada kegiatan yang dapat menimbulkan kerumuman yang bisa menyebarkan COVID-19.

Kamtibmas Kondusif Untuk Masyarakat Sehat Indonesia Kuat. (Humas SekKra)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed