oleh

Polsek Karanganyar Bersama Koramil Karanganyar Laksanakan Patroli Guna Cegah Kerumuman

Polres Pekalongan – Personil Polsek Karanganyar bersinergi dengan personil Koramil Karanganyar Melaksanakan patroli untuk mencegah adanya kerumuman dan menciptakan ketertiban pada wilayah kecamatan Karanganyar, Kamis (09/09).

Pada kegiatan ini Anggota Polsek karanganyar bersama anggota koramil karanganyar melaksanakan Patroli di Wilayah Karanganyar Pekalongan, dalam hal ini patroli menyisir tempat – tempat yang dinilai rawan orang berkerumum untuk mencegah anggota mengecek dan memantau tempat – tempat seperti Lapangan bola, lapangan voli dan tempat arena motor trail untuk mencegah adanya lomba atau latihan yang bisa menimbulkan kerumuman yang tidak terduga.

Dalam kegiatan patroli tersebut Anggota Polsek Karanganyar bersama Koramil Karanganyar mendapat informasi bahwa akan ada opening atau pembukaan arena motor trail/cross pada tanggal 12 September 2021 di Desa Kulu Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan anggota bergerak cepat dan mencari panitia acara tersebut untuk berkordinasi dan mengimbau untuk mencegah adanya lomba atau semacamnya yang bisa mengakibatkan tempat untuk berkerumum.

Kamtibmas Kondusif Untuk Masyarakat Sehat Indonesia Kuat. (Humas SekKra)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed