oleh

Polsek Karanganyar Bersama Forkompincam Laksanakan Swab Antigen Massal

Polres Pekalongan – Kegiatan swab antigen massal yang dilaksanakan oleh Polsek Karangnyar bersama dengan Forkompincam Karanganyar, Selasa (07/09).

Dalam kegiatan swab antigen yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Karanganyar dan juga Kantor koramil Karanganyar tersebut, dilaksanakan dengan target 100 orang swab.

Kegiatan gabungan diikuti Polsek, Koramil dan Staf Kecamatan Karanganyar serta Puskesmas Karanganyar melaksanakan penyekatan di traffict light Tugu Duren Karanganyar dan mengarahkan pengendara untuk masuk ke halaman Kantor Kecamatan Karanganyar. 

Semua pengendara yang ke sortir tersebut langsung didata dan didaftarkan untuk mendapat antrian swab dari Puskesmas Karanganyar yang sudah standby dan siap melakukan dalam kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.00 wib sampai selesai dan dengan target 100 swab antigen  terpenuhi 100 orang yang sudah swab dan semua dinyatakan negatif.

Swab Antigen tersebut dilaksanakan bertujuan mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Kecamatan Karanganyar Pekalongan dan pada kegiatan tersebut tetap mamatuhi protokol kesehatan.

Anggota Polsek tidak lupa untuk sosialisasi tentang prokes 5M serta mebagikan masker kepada masyarakat yang masih tidak memakai masker untuk bisa tertib dan untuk menjaga kesehatan bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Karanganyar Drs. Ilyas Setyono, Kapolsek Karanganyar AKP Giyarto, Danramil Karanganyar kapten Arif Munajat dan Kepala UPTD Puskesmas Karanganyar.

Kapolsek Karanganyar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan yang bertujuan untuk memutus rantai penyeberan COVID-19.

Kamtibmas Kondusif Untuk Masyarakat Sehat Indonesia Kuat. (Humas SekKra) Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed