oleh

Polsek Doro Wujudkan Situasi Kondusif Lalulintas Dengan Laksanakan PH Pagi

Polres Pekalongan – Kegiatan rutin PH Pagi Polsek Doro Polres Pekalongan merupakan wujud peningkatan kualitas, serta pelayanan Polri terhadap publik/ masyarakat, guna kelancaran dan keamanan ketertiban berlalulintas, Selasa (12/10).

Adapun kegiatan PH pagi dilaksanakan guna bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan kepercayaan masyarakat, serta masyarakat merasa sangat terbantu terutama dalam menyebrangkan anak-anak mereka yang akan berangkat ke sekolah.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengatakan PH Pagi merupakan salah satu perwujudan tugas kepolisian yang bisa menjadikan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dan sangat efektif mencegah terjadinya laka lantas maupun pelanggaran lalu lintas. Hal tersebut memang secara rutin dilaksanakan oleh Polsek Doro guna menjaga dan memelihara kamseltibcarlantas.

PH Pagi dilaksanakan di simpang empat sebelah selatan Polsek dan di area pasar induk Doro yang dianggap rawan kemacetan. Pelayanan PH Pagi sudah merupakan bagian dari Tugas Kepolisian yang sudah mendapat kepercayaan dan responsif dari masyarakat.

“Dengan adanya Petugas Kepolisian yang melaksanakan tugas jaga jalan di pagi hari di tengah-tengah masyarakat, dan mengatur arus lalin, masyarakat merasa mendapat kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan aktifitas dalam hal menyeberang maupun aktifitas yang lain,” tutur Kapolsek. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed