oleh

Polsek Doro Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan Dalam Pelayanan Publik

Polres Pekalongan – Polsek Doro tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

Dalam memberikan pelayanann kepada masyarakat seperti pembuatan Surat Catatan Kepolisian (SKCK), penerimaan laporan pengaduan masyarakat(dumas) dan penerimaan Laporan Kehilangan Barang (LKB), Polsek Doro tetap mengedepankan protokol Kesehatan (prokes) dan melaksanakan pendisiplinan kepada masyarakat yang datang ke Polsek Doro. Diantara pendisiplinan tersebut meliputi Wajib mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir sebelum memasuki kantor, wajib menggunakan masker dan mengukur suhu tubuh.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H menerangkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan dan mengedukasi baik personil Polsek maupun masyarakat yang datang ke kantor agar mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat meminimalisir penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Doro, Rabu (02/06).

“Diharapkan dengan mentaati protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,pelayanan kepada masyarakat di Polsek Doro tetap berjalan dengan baik dan juga personil maupun masyarakat yang datang terhindar dari COVID-19,” pungkasnya. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed