oleh

Polsek Doro Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Obyek Wisata Desa Lemahabang

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Doro Kanit Binmas Bripka Lilik bersama Banit Intel Briptu Tejo melaksanakan imbauan pendisiplinan protokol kesehatan selama pandemi COVID-19 dengan mematuhi 5M, Memakai Masker, Menjaga Jarak serta selalu Mencuci Tangan Sebelum Dan Sesudah Beraktifitas, Mengurangi Mobilitas Dan Menghindari Kerumunan yang bertempat di obyek wisata Desa Lemahabang Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Sabtu (20/03/2021).

Kanit Binmas Bripka Lilik menyampaikan imbauan tentang Inpres Nomor 6 Tahun 2020 yang berisi peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian COVID-19.

Agar para pengunjung dan pihak pengelola ikut bersama-sama melawan COVID-19 dengan cara Memakai masker, selalu jaga jarak bila komunikasi dengan orang lain, selalu mencuci tangan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Lalu mengimbau kepada para pengunjung obyek wisata Bukit Gambaran Desa Lemahabang Kecamatan Doro, bahwa penyebaran COVID-19 belum usai dan semakin hari peningkatan penyebaran COVID-19 semakin meningkat dan banyak klaster – klaster baru penularan COVID-19. Jangan sampai di lokasi obyek wisata ini malah membawa klaster baru di lokasi lainnya. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed