oleh

Polsek Doro Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Beberapa Cafe

Polres Pekalongan – Dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran COVID-19 di wilayah Doro, personel Polsek Doro dipimpin Ka SPKT II Bripka Yulianto bersama anggota melaksanakan patroli prokes rutin dengan menyambangi di beberapa cafe untuk memberikan imbauan kamtibmas dan edukasi tentang protokol Kesehatan, Selasa (08/06).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Yulianto menyampaikan imbauan kamtibmas dan patuh protokol kesehatan kepada warga, sekaligus memberikan edukasi berkaitan dengan pencegahan COVID-19, dengan disiplin 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Diimbau kepada para warga agar selalu mematuhi instruksi pemerintah dan menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran COVID-19, dengan disiplin 5M,” ujar Ka SPKT II.

Bripka Yulianto juga mensosialisasikan SE Bupati Pekalongan Nomor 443/02262 tanggal 4 Juni 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro, bahwa jam operasional untuk para usaha coffee shop dan cafe sampai dengan pukul 21.00 wib. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed